"SUNSET" PANTAI YANG MASIH ALAMI

Assalammualaikum Wr...Wb...


selamat datang di blog saya, disini saya mau berbagi pengalaman sewaktu saya sedang trip di kabupaten Bima.



langsung saja sob, lihat sunset yang indah ini kan.. yahhhh.. ini adalah foto-foto saya ketika sedang berada di sebuah desa yang sangat jauh dari kota, tepatnya desa Pusu kecamatan langgudu kabupaten Bima. 
dikala sore itu, saya setelah berkerja yang kebetulan ingin jalan-jalan kepantai untuk melepas penat akibat rasa lelah di siang hari yang sangat panas.. 

akhirnya sayapun berjalan-jalan disekitaran pantai yang lokasinya tidak jauh dari desa itu, hanya berjarak 500 meter saja... terlalu asyik berjalan-jalan akhirnya senja mulai tiba, mataharipun mulai menutup hari yang sangat panas itu, disinilah saya melihat sunset yang sangat indah, 
tidak mau melewatkan moment yang indah, akhirnya sayapun mengambil beberapa jepretan foto sebagai kenang-kenangan... 

pantai ini masih alami dan masih belum terjamah oleh para wisatawan.. hal ini dikarenakan masih banyak yang belum mengetahui lokasi itu.. akses jalan yang sulit, serta jarak tempuh yang lumayan jauh, untuk sampai kesana di butuhkan waktu 4-5 jam di tempuh dari kota Bima menggunakan roda dua.. 

msayarakatnya pun sangat bersahabat dengan pendatang, 
bagi para pecinta travelling boleh dicoba untuk mengunjungi tempat ini, dijamin gak bakalan menyesal... (y) :-) 










Comments

Popular posts from this blog

ELEMEN MESIN (Sambungan Mur Dan Baut)

LAPORAN MAGANG KERJA INDUSTRI DI CV. CIHANJUANG INTI TEKNIK CIMAHI JAWA BARAT